Thursday, April 12, 2012

BACCCKK COOYY =D

Akhirnyaa gw punya kekuatan dan segala keniataan untuk ngepost ;D disamping itu jg krna gw boseeeeeeeeeen bgt karna cewe gw ga bales" chat gw .__. #mirisgan ... Yaa mungkin dy lagi sibuk ama aktivitasnya, Gapapalaah ({}) yg pnting dy have fuun :*
Anw gw uda punya buanyaaaak bgt cerita, tpi gw malees bgt sumpaah ceritaiin karna banyak faktor, sperti lupa ceritanyaa, basii ceritanyaa, ga pentiing ceritanyaa, dan yang terakhir adalah yg ter e-n-g-g-a-k-b-g-t yaituuu males ngetiik .__.v hehehe *krik"* *hening*

Eeeh iya wooooyy!! Wakut itu pas gw paskahan, kan acaranya suru ngumpul jam 5 pagi gituuu. Gw yg lgi ada di posisi pegunungan gituu ngeliat matahari terbiiit.. Baguusnya bkaan maiin! goodnya not play (?) #sumpahgaring #alay LANJUT! Biar lu semua bisa ngebayangin gimana bagusnyaa matahari terbit waktu ituuu ;p dann pas pagi itu jg telaah tertangkap basah bahwa ada sebuah awan yg menghalangi cahaya yang datang dari matahari kita satu"nya itu!

Dibawah ini adalah beberapa foto yg berhasil saya ambil.












Sekian foto" yg berhasil gw ambil waktu ituuu ;D baguuus kaan? ;;)
Yasudahaalh, gw uda cape bgt nuliis post ini sumpaah .__.v lagi ga trlalu mood soalnyaa -__- soriii temaans" D: ({})
BYEE :* LOPYUOOOLLLL :3 GOD BLESS YOU :)

No comments:

Post a Comment