Thursday, April 26, 2012

Butuh pengorbanan, maan..

Gw pngen punya waktu utk ngbrol, cerita", ketawa bareng, jalan bareng, makan bareng, nnton breng. ngelakuin bnyak hal yg bisa bareng". Smoga kalian semua ngerti mksd perasaan gw. Klo kalian ada di posisi gw pasti kalian pngen banget ini. Aaaaaaaa D: jangankan ngbrol, ketemu aja jarang bgt, apalagi skrng" ini uda bener" jarang bgt ketemu. Besok dy libuur pula. -______-

Gw pngen coba terbuka tapi gw takut dy jadi kepikiran. Yaa jujur c gw ngiri ama "mereka". Padahal seharusnya gw gabole ngiri. Emang uda wajar gituu doo -_- Jadi gw mikir klo enaak bgt jadi temen" seangkatannya dy apalagi tmen sekelasnya dy. Bisa ketemu seriing, ngbrol", bcanda", have fun bareng.. Tapi ya  masa gw demi mau ketemu, ngbrol, dll itu gw harus turun kelas .__. Emang suatu yg wajar klo gw bakal jrang bgt ketemu dy dibanding temen"nya. Bersyukur wahai kalian tmen"nya manda, kalian bisa ketemu dy, ngeliat senyum dy, ketawa bareng, becanda bareng, ngbrol", dll :)

Solusi dari masalah ini adalah gw harus sabar. S-A-B-A-R. es-a-be-a-er. Sabar. .____. okaaay. Cinta butuh pengorbanan. Bedanya cinta gw sama dy dibanding cinta orang lain adalah pengorbanan gw lebih berat ._. Haleluya. Semoga matooyy jg sabaar ({}) sabaar yaa toooyy :*


No comments:

Post a Comment